Ucapan Selamat Ulang Tahun Islami (Spesial)

doa ulang tahun islami untuk diri sendiri
Ucapan Ulang Tahun - Kami bagikan gambar dp bbm beserta kata-kata ucapan selamat ulang tahun untuk diri sendiri, buat sahabat, suami/istri anda bahkan juga cocok untuk kekasih/pasangan (pacar) anda. Dalam Islam biasanya terkenal kata2 HBD diganti dengan MILAD? Nah.. Milad itu dari bahasa arab, artinya lahir. Sering dengar maulid Nabi kan? Itu tuh, maksudnya hari lahir Nabi Muhammad. Nah, kalo ada yang bilang met milad, artinya selamat hari kelahiran kamu.

Ulang tahun adalah hari kelahiran seseorang, menandai hari dimulainya kehidupan di luar rahim. Dalam beberapa kebudayaan, memperingati ulang tahun seseorang biasanya dirayakan dengan mengadakan pesta ulang tahun dengan keluarga, sahabat/teman dan pacar. Hadiah sering diberikan pada orang yang merayakan ulang tahun. Pada saat seseorang Ultah, sudah menjadi kebiasaan untuk memperlakukan seseorang secara istimewa pada hari ulangtahunnya.

Hadiah ulang tahun tidak hanya berupa kado yang berupa benda, pada kesempatan ini kami akan berikan kado spesial berupa kata-kata Ucapan Selamat Ulang Tahun Islami. Langsung saja simak beberapa koleksi terbaik dari kami.

dp bbm met milad

ucapan ulang tahun islami

Doa Ulang Tahun Mohon Panjang Umur Bahasa Arab, Latin dan Artinya

اَللَّهُمَّ طَوِّلْ عُمُورَنَا وَصَحِّحْ أَجْسَادَنَا وَنَوِّرْ قُلُوْبَنَا وَثَبِّتْ إِيْمَانَنَا وَأَحْسِنْ أَعْمَالَنَا وَوَسِّعْ أَرْزَقَنَا وَإِلَى الخَيْرِ قَرِّبْنَا وَعَنِ الشَّرِّ اَبْعِدْنَا وَاقْضِ حَوَائِجَنَا فِى الدِّيْنِ وَالدُّنْيَا وَالۤاخِرَةِ إِنَّكَ عَلَى كُلِّ شَىْءٍ قَدِيْرٌ

Allahumma Thowwil Umuurona, Wa Shohhih Ajsaadana, Wa Nawwir Quluubana, Wa Sabbit Iimaananaa Wa Ahsin A'maalanaa, Wa Wassi' Arzaqonaa, Wa Ilal Khoiri Qorribnaa Wa 'anisy-syarri Ab'idnaa, Waqdhi Khawaa-ijana Fiddiini Waddunyaa Wal Aakhirati Innaka 'alaa Kulli Syai-in Qodiirun.
Artinya : Ya Allah! Panjangkanlah umur kami, sehatkanlah jasad kami, terangilah hati kami, tetapkanlah iman kami, baikkanlah amalan kami, luaskanlah rezeki kami, dekatkanlah kami pada kebaikan dan jauhkanlah kami dari kejahatan, kabulkanlah segala kebutuhan kami dalam pada agama, dunia, dan akhirat. Sesungguhnya Engkau Maha Kuasa atas segala sesuatu.

Doa Ucapan Selamat Ulang Tahun Islami

Semoga dengan bertambahnya usia menjadikan kamu insan yang mulia, semakin disayang Allah dan menyayangi Allah, semakin umurnya berkah, pahalanya bertambah, segala urusan dipermudahkan Allah. MET HARI LAHIR

Tiada kado yang lebih berharga dihari ulang tahunmu selain doaku untukmu....
Semoga pikiranmu semakin luas dan cerdas, semoga hatimu semakin bersih dan bijak, semoga akhlakmu semakin terampil menawan dalam kebajikan. Met Milad....

Semoga di hari ini/ulang tahunmu dan seterusnya Allah Swt senantiasa memberikan Taufik Rahmat Berkah, Lindungan & keselamatan, Rejeki & hidayah Serta Ridho-Nya.

Tiada kado yang lebih berharga dihari ulang tahunmu, selain kata-kata "Selamat Ulang Tahun”
Tiada doa yang bisa kupanjatkan selain doa : "semoga panjang umur dan bahagia selalu".

Gambar Ucapan Selamat Ulang Tahun Islami Terbaru

‎Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku, pada hari aku dilahirkan, pada hari aku meninggal dan pada hari aku dibangkitkan hidup kembali". (QS. Maryam 33).

0 Response to "Ucapan Selamat Ulang Tahun Islami (Spesial)"

Post a Comment